[REVIEW] MAYBELLINE THE MAGNUM BARBIE MASCARA

Sunday, September 04, 2016

Assalamu'allaikum
Hello everyone :)
Sebetulnya postingan kali ini tuh penting-gak penting sih. Kenapa? Karena sudah banyak yang gak meragukan lagi mascara-mascara yang diproduksi oleh Maybelline. Iya gak sih? Tapi, karena aku janji untuk bikin review dari haul aku bulan Juli lalu. -Ehem, aku sudah buat postingannya, disini-, so yeah, aku tulis review tentang Maybelline The Magnum Barbie Mascara untuk kaliaaan ^_~ 

***
Product: Maybelline The Magnum Barbie Mascara
Price: IDR 98,550 (discount 10% from IDR 109,500)
Where to buy: Maybelline's counter, Indomaret or Alfamart and LAZADA (click here)
***

PACKAGING
Maybelline The Magnum Barbie Mascara masih dalam keadaan tersegel
Botol Maybelline The Magnum Barbie Mascara berwarna kuning dengan tutup pink metalik. Seperti pada umumnya, mascara maybelline yang asli masih tersegel dengan plastik transparan! Hati-hati dengan produk palsu yang pakai nama "Maybelline". Paling aman sih, kalian bisa langsung beli di counter Maybelline atau indomaret/alfamart. Kalau mau beli online cek di LAZADA (click here), karena barang dijual dan dikirim langsung oleh Maybelline Indonesia dan lagi gratis ongkos pengiriman.



APLICATOR
Aplikator Maybelline The Magnum Barbie Mascara ini melengkung. Nah, aplikator ini punya peran juga untuk membuat bulu mata makin lentik, panjang dan curl-nya cantik gitu.

FORMULA
Dari segi formula, yes, masih waterproof dan smudgeproof. Nah, yang membedakan Maybelline The Magnum Barbie Mascara dengan mascara versi-versi sebelumnya adalah Maybelline The Magnum Barbie Mascara mengandung formula duo fiber untuk menghasilkan bulu mata ekstra lentik dan panjang. Lihat perbedaan bulu mata aku pada gambar dibawah ini ya ^^
sorry for the lighting :(

Eyelid kanan dan kiri aku berbeda. Pada foto before, aku lupa belum pakai scotch XD
Fokus ke bulu matanya aja ya girls ;)
Pada gambar di atas, terlihat bahwa ketebalan bulu mata aku tidak terlalu ada perbedaan yang signifikan antara sebelum dan sesudah pakai mascara. Yang aku lihat sih, sedikit lebih tebal dan rapih. Selain itu, yang aku suka dari Maybelline The Magnum Barbie Mascara adalah karena bulu mata aku terlihat semakin lentik dan panjang.

Well, masih membahas formula dari Maybelline The Magnum Barbie Mascara, aku merasa tekstur formula mascara ini lebih kental. Jadi terasa tebal gitu. But, its still glides smoothly on my lashes and not clumpy.
CONCLUSION
+ My eyelashes become more curly, thicker, and longer like a barbie doll *lol*
+ Waterproof
+ Smudgeproof

- Nothing

Repurchase? Maybe. I love the mascara from Maybelline, I will buy the Maybelline again, but I'm not suppose to always buy the same version. It just conditional, following my mood of that day *lol*
***
Thank you for reading. See you on my next post!

Don't forget to follow my blog via:
GFC (you can click "Join this site" on the left side of this blog)
My instagram: @vidazenitha

PARTNERSHIP
Email: vidazenitha@gmail.com
Line: vida_zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

12 comments

  1. I love the post:)
    www.soslubadem.blogspot.com.tr

    ReplyDelete
  2. Nyari ini kemarin di guardian belum masuk. 😞 Ternyata kudu di alfamart atau Indomaret toh..
    Makasih infonya mba. Hihi

    www.sparklingrainbow.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, di guardian blm ada ya? Aku gak cek di guardian hehe. Aku iseng aja, eh dapet ini di counter Maybelline di toko kosmetik biasa (daerah Malang). Semoga sudah masuk di alfamart/indomaret daerah mbak ya ^^

      Delete
  3. Halo Vida!
    kelopakku juga gak sama, yang satu monolid yg satu hooded -_- peer banget ya kudu make scotch biar bagus huhu.
    aku pernah nyoba ini punya temenkuuu, cakep banget! Btw maybelline baru ngeluarin mascara baru tuh yg lash sensational, penasaran juga wk

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. Bikin lentik & tebel ya, bagusssss apalagi packagingnya juga lucuuuu aaaah racunnnn 😭
    Btw ini bersihinnya gampang nggak?

    sugarsweetcookies.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Kemasannya lucuuuuuuuu 😳😳 jadi pengennnn.
    Kemarin aku jg nemu yg diskon di hero tsm :( tp gak smpet beli :')

    ReplyDelete
  6. Bagus ya ternyata, kemasan nya juga lucu . Tapi kemahalan buat aku :') . Bagus kak fotonya
    www.skilled-daydreamer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mascara Maybelline kayanyaa emang bagus-bagus T.T
      Kalau ini kemahalan, mungkin bisa coba mascara QL, harganya ramah kantong banget loh, Harga sekitar 31rb-40rb :)

      Btw, trimakasih pujiannya XD

      Delete
  7. Wiih... sukak sama Mascaranya ^^

    waktu launching aku gajadi beli, alasannya simpel sih Vid... Kemahalan (dan Maybelline Volum Xpressku masih 2 belum kubuka semua ^^).

    Aku menduga bulu matamu terlalu pendek dan tipis helaiannya, jadi terlihat kurang "nampak" gitu ya? Soalnya aku pakai My Darling aja udah lentik ^^


    Follow balik yah ^^

    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. kak pake scotch nya merk apa?

    ReplyDelete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe